Jelang Debat Ketiga, Sandiaga Uno Siapkan Program Hebat

Jelang Debat Ketiga, Sandiaga Uno Siapkan Program Hebat
Sandiaga Uno. Foto: Instagram sandiuno

jpnn.com, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyiapkan program-program hebat untuk menghadapi cawapres KH Ma’ruf Amin dalam debat ketiga Pilpres 2019 bertema pendidikan.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi, Riza Patria mengatakan pihaknya tidak mempersoalkan jika kubu sebelah menawarkan program, salah satunya Kartu Indonesia Pintar Kuliah.

“Ya silakan saja. Tentu kami, khususnya Sandi Uno, sudah menyiapkan program-program hebat, yang lebih baik daripada pemerintah. Kami memahami apa yang dibutuhkan oleh bangsa ini,” kata Riza di gedung parlemen, Jakarta, Selasa (26/2).

Dia menjelaskan, konsentrasi pihaknya adalah pembangunan sumber daya manusia yang baik. Menurutnya, kalau ingin membangun SDM, yang penting adalah pendidikan agama, akhlak yang mulia, manusia yang berkarakter, yang berintegritas.

“Apa yang penting, pengetahuan, pendidikan umum. Apa yang penting lagi, yaitu kesehatan. Kami ingin memastikan bahwa sumber daya manusia kita ini maju, baik, bermartabat, bersaing global,” katanya.

Nah, ujar Riza, salah satu kunci yang paling penting adalah gizi. Menurutnya, Prabowo juga selalu menyampaikan bahwa penting memperhatikan SDM dengan cara mencerdaskan bangsa Indonesia. “Bagaimana cara mencerdaskannya, yaitu memerhatikan, memedulikan, mempersiapkan dan memberikan gizi yang cukup,” pungkasnya. (boy/jpnn)


Sandiaga Uno akan meladeni Ma'ruf Amin dalam debat ketiga Pilpres 2019, 17 Maret nanti.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News