Timses Jokowi Bantah Terlibat Aksi Tolak Sandiaga di Bali

Timses Jokowi Bantah Terlibat Aksi Tolak Sandiaga di Bali
Juru Bicara TKN Arya Sinulingga dan Wakil Ketua TKN Arsul Sani di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (26/12). Foto: Fathan Sinaga

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf, Arsul Sani menyangkal bahwa pihaknya terkait dengan penolakan kampanye calon wakil presiden Sandiaga Uno di Bali beberapa waktu lalu.

“Begini, yang menolak itu, katakanlah yang melakukan ekspresi penolakan itu elemen-elemen masyarakat, bukan relawan ya. Jadi, memang di dalam elemen masyarakat itu akan bercampur,” kata Arsul kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Senin (25/2).

Sekretaris jenderal Partai Persatuan Pembangunan atau PPP itu juga menyarankan supaya tidak berburuk sangka, dengan menuduh penolakan itu juga ulah dari Tim Kampanye Daerah Jokowi – Kiai Ma’ruf di Bali. “Nanti (tim) 01 juga bisa merespons dengan berburuk sangka juga, jangan-jangan sandiwara lagi,” ujarnya.

Karena itu, Arsul mengatakan, yang paling penting adalah melakukan kulonuwun dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat. Menurut dia, TKN Jokowi – Kiai Ma’ruf di daerah-daerah yang elektabilitasnya 01 tinggi pun, terbiasa mengirimkan tim advance terlebih dahulu.

“Bahwa kami berencana melakukan kegiatan seperti ini, apa masukannya, ya itu kami biasakan diri. Jadi, tidak kemudian datang tanpa pemberitahuan. Nah, ini yang sering kemudian menimbulkan reaksi,” katanya. (boy/jpnn)


Wakil Ketua TKN Jokowi – Ma’ruf, Arsul Sani menyangkal bahwa pihaknya terkait dengan penolakan kampanye calon wakil presiden Sandiaga Uno di Bali


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News