Jelang Debut Publik, Spesifikasi Tiggo 7 Pro Mulai Terungkap, Cek nih

Jelang Debut Publik, Spesifikasi Tiggo 7 Pro Mulai Terungkap, Cek nih
Chery Tiggo 7 merupakan SUV ringan perkotaan dengan konfigurasi teknologi dan eksterior modis. Foto: Chery Indonesia

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia akan meluncurkan sekaligus menjual mobil sport utility vehicle (SUV) Chery Tiggo 7 Pro pada Oktober 2022 mendatang.

President Direcktor PT Chery Sales Indonesia Tao Yong mengatakan peluncuran mobil tersebut untuk memberikan harga terbaik untuk konsumen di Indonesia.

"Kami sedang melakukan study mengenai harga terbaik. Kami juga sedang mempersiapkan produksi ke jaringan pada Oktober," kata Tao Yong saat diskusi mengenai produk terbarunya di GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/8).

Chery Tiggo 7 Pro merupakan SUV ringan perkotaan dengan konfigurasi teknologi dan eksterior modis.

SUV tujuh penumpang itu untuk penunjang gaya hidup yang multifungsi bagi penggunanya.

Mobil tersebut dilengkapi sejumlah fitur mutakhir seperti ADAS, 360 Camera dengan surround view, Chery Intelligent Voice Assistant, dan Panoramic sunroof.

Tiggo 7 Pro yang masuk ke Indonesia mempunyai fitur serupa yang dipasarkan secara global oleh Chery International Co. Ltd.

Sehubungan dengan konfigurasi teknologi, Tiggo 7 Pro dilengkapi dengan instrumen di LCD multi-fungsi sebesar 7 inci, Speedometer digital 10,25 inci, dan layar sentuh LCD Smart AC sebesar 8 inci, menghadirkan pengalaman sentuhan kelas atas bagi penggunanya.

Chery Tiggo 7 merupakan SUV ringan perkotaan dengan konfigurasi teknologi dan eksterior modis. Cek nih spesifikasinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News