Jelang Hadapi Persija, Maung Bandung Jaga Skuat

Jelang Hadapi Persija, Maung Bandung Jaga Skuat
Jelang Hadapi Persija, Maung Bandung Jaga Skuat

jpnn.com - BANDUNG--Demi keamanan kala melawat ke Ciamis, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman tak ingin anak asuhnya dikerubuti suporter.

Diketahui, 'Maung Bandung' bakal melakukan Ujicoba melawan PSGC, di Stadion Galuh Ciamis(18/7).

Untuk itu, ia berharap pihak penyelenggara dapat memproteksi Atep dan kawan-kawan, agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Panitia yang harus antisipasi. Kita imbau kepada panitia jangan sampi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti mengerubutin pemain, demi keamanan," tutur Djajang saat ditemui di Mess Persib jln Ahmad Yani kemarin.

Ini dalam rangka persiapan menghadapi Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Disebutkan Djanur, untuk mempersiapkan kondisi anak asuhnya,  di rencanakan bakal pergi ke Ciamis sehari sebelum Pertandingan.

"Besok berangkat dari sini (Mess) sama-sama, habis buka, kita ada buka bersama dulu," ucapnya.

Lima orang penggawanya yang memperkuat Timnas Senior sudah tiba di Indonesia. Tiga di antaranya langsung menuju Bandung. Pada laga persahabat di Ciamis nanti, Djanur menyebutkan mereka akan lansung di turunkan. "Yang timnas Langsung main saja," katanya.

BANDUNG--Demi keamanan kala melawat ke Ciamis, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman tak ingin anak asuhnya dikerubuti suporter. Diketahui, 'Maung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News