Minggu, 21 Juli 2019 – 09:18 WIB

Jelang Hadapi PSPS, PSMS Medan Datangkan Enam Pemain Baru

Kamis, 20 Juni 2019 – 14:13 WIB
Jelang Hadapi PSPS, PSMS Medan Datangkan Enam Pemain Baru - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Menjelang laga melawan PSPS Pekanbaru di pekan perdana Liga 2 2019, PSMS Medan mendatangkan enam pemain baru.

Keenamnya adalah Bayu Anggara, Choirul Nasirin (kiper), Mohammadou Al Hadji (bek), Muhammad Faris Yusuf Syuaib, Munawir (gelandang) dan Muhammad Iqbal.

Mereka juga telah menyelesaikan proses tanda tangan kontrak di Sekretariat PSMS, Stadion Kebun Bunga, Rabu (19/6/2019) malam.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan dengan bergabungnya enam pemain ini, total PSMS memiliki 26 pemain yang sudah resmi dikontrak. Mereka adalah bagian dari belasan pemain yang didatangkan manajemen untuk trial belakangan ini.

BACA JUGA: Tiga Bocah Kakak Beradik Ditemukan Tewas Tenggelam di Kolam Berlumpur

Mulyadi menjelaskan pemilihan para pemain ini sesuai dengan performa selama ujicoba PSMS. “Kami secara resmi mengontrak 6 pemain hasil trial terakhir dari 10 sampai 12 orang pemain yang kami datangkan,” ujarnya.

Dan, jumlah ini bakal bertambah, seiring negosiasi yang berjalan mulus untuk menggaet striker naturalisasi Mamadou Lamarana Diallo. Pemain yang sudah memiliki jam terbang ini digadang mengisi lini depan sebagai tandem Aldino. Diallo bakal tiba di Medan, Kamis (20/6/2019) nanti.

“Kemungkinan besok ada satu pemain yang hadir, naturalisasi. Sudah deal tinggal teken kontrak,” jelasnya.

Mulyadi mengungkapkan mendatangkan Diallo bukan tanpa alasan, sebab dari belasan pemain yang trial di PSMS belum menutupi kebutuhan tim. “Kita melihat ada beberapa pemain yang datang tidak sesuai. PSMS dan Diallo seminggu terakhir sudah berkomunikasi. Dari Balikpapan besok (nanti) pagi dia akan sampai Medan,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar