Jelang HUT Ke-49 PDIP, Megawati Soekarnoputri Tulis Pesan Ini untuk TPDI

Jelang HUT Ke-49 PDIP, Megawati Soekarnoputri Tulis Pesan Ini untuk TPDI
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mewakili Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan piagam penghargaan kepada anggota TPDI di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (6/1). Dalam acara itu, Hasto membacakan surat berisi pesan khusus dari Megawati Soekanoputri untuk TPDI. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menulis pesan khusus berisi ucapan terima kasih untuk para anggota Tim Pembela Demokrasi Indonesia (TPDI).

Pesan itu sengaja ditulis Megawati Soekarnoputri untuk TPDI yang merupakan bagian dari sejarah lahirnya PDIP. 

Surat yang ditulis Bu Mega menjelang momen puncak HUT Ke-49 PDI Perjuangan itu dibacakan langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di hadapan para anggota TPDI. 

Pembacaan surat itu dilakukan saat acara diskusi dan makan bersama di Kantor Pusat DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, kamis (6/1). 

Berikut isi pesan Megawati Soekarnoputri dalam surat tertanggal 6 Januari 2022: 

“Tolong sampaikan ke seluruh anggota Tim Pembela Demokrasi Indonesia. 

Setiap merayakan HUT PDI Perjuangan, saya selalu merasakan getaran perjuangan penuh keyakinan dan optimisme, serta daya juang yang saat itu ditunjukkan oleh TPDI. 

Melalui jalur hukum yang ditempuhnya dan dukungan arus bawah yang begitu kuat, PDI akhirnya bertransformasi menjadi PDI Perjuangan. 

Megawati Soekarnoputri menulis pesan khusus kepada TPDI. Pesan itu ditulis bertepatan dengan momen menjelang HUT Ke-49 PDIP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News