Jelang HUT ke-70, TNI Gencar Membantu Rakyat

Jelang HUT ke-70, TNI Gencar Membantu Rakyat
Tampak Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyaksikan penyerahan paket sembako murah pada acara bazar dan donor darah yang digelar di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) A Yani Mabes TNI Cilangkap, Rabu (30/9). FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - JAKARTA – Menjelang Peringatan HUT Ke-70, TNI masih menyempatan diri membantu untuk meringankan beban rakyat. Salah satunya dengan menggelar bazar sembako murah sebanyak 7.500 paket.

“Bazar sembako ini harganya lebih murah sekitar 60 persen dibanding dengan harga pasar,” kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat membuka bazar di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) A Yani Mabes TNI Cilangkap, Rabu (30/9).

Bazar sembako murah ini, lanjut Panglima TNI, dilaksanakan dalam rangka menyongsong Peringatan HUT ke-70 TNI, yang dipusatkan di Cilegon, Provinsi Banten, 5 Oktober mendatang.

“Terimakasih kepada para pimpinan bank, pimpinan perusahaan yang telah ikut berpartisipasi, prajurit TNI dan PNS, para keluarga dan warga sekeliling Mabes TNI. Bazar ini sungguh membantu karena harga yang diberikan lebih murah,” kata Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Bazar sembako murah berisi  beras ramos 5 kg, minyak goreng 1 kg, susu kental manis 1 pack, gula pasir 1 kg, teh celup 1 bungkus dan mie instans 5 bungkus.

Selain menggelar bazar sembako murah, TNI juga menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh 3.000 pendonor.

Menurut Panglima TNI, donor darah merupakan kegiatan sosial yang sangat strategis dan diperlukan karena darah tidak bisa dibuat, tidak bisa diambil dari mana-mana, melainkan hanya dari manusia.

Dengan melaksanakan donor darah, menurut Panglima TNI, kita bisa menjadi lebih sehat.

JAKARTA – Menjelang Peringatan HUT Ke-70, TNI masih menyempatan diri membantu untuk meringankan beban rakyat. Salah satunya dengan menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News