Jelang KLB, SBY Kumpulkan Majelis Tinggi PD di Cikeas

Jelang KLB, SBY Kumpulkan Majelis Tinggi PD di Cikeas
Jelang KLB, SBY Kumpulkan Majelis Tinggi PD di Cikeas
JAKARTA - Seluruh anggota Mejelis Tinggi Partai Demokrat akan berkempul di Cikeas malam ini. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengumpulkan anggota majelis tinggi untuk membahas persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan digelar di Bali pada 30-31 Maret 2013.

Informasi ini disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Ahmad Mubarok, Minggu (17/3) seperti yang dilansir RMOL (JPNN Group). Menurut Mubarok pertemuan nanti malam salah satu agendanya membahas persiapan KLB memilih ketua umum yang baru. Kursi Ketua Umum Demokrat saat ini kosong setelah Anas Urbaningrum menyatakan mengundurkan diri.

Mubarok yakin KLB akan berlangsung cepat. "Sebenarnya satu hari saja cukup," ujarnya.

Majelis Tinggi Partai Demokrat diisi oleh SBY sebagai ketua, Jero Wacik sebagai sekretaris, dengan anggota Marzuki Alie, TB Silalahi, Edhie Baskoro Yudhoyono, Jhonny Allen Marbun, Max Sopacua, dan Toto Riyanto. (dem)

JAKARTA - Seluruh anggota Mejelis Tinggi Partai Demokrat akan berkempul di Cikeas malam ini. Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News