Jelang Kongres, Pasek Minta PD Waspada \'Serangan\' Nazaruddin

Jelang Kongres, Pasek Minta PD Waspada \'Serangan\' Nazaruddin
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) I Gede Pasek Suardika mengingatkan agar seluruh kader partai pimpinan Soesilo Bambang Yudhoyono mewaspadai "serangan" yang dilancarkan mantan Bendum PD Muhammad Nazaruddin.

Ini terkait dengan pernyataan Nazaruddin yang menyeret nama Sekjen DPP PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Pasek menduga ada upaya kelompok lain di luar yang ingin mendegradasi Demokrat dengan memanfaatkan Nazaruddin. 

Pasek mengaku sudah mengkonfirmasi pernyataan Nazaruddin itu ke Bendahara PT Permai Grup Yulianis. Dalam pengakuannya Yulianis, Ibas tidak ada dalam laporan keuangan PT Permai Grup.

"Saya menyatakan, pernyataan Nazaruddin itu fiktif. Nazaruddin sedang menjalankan agenda baru, bargaining baru dan ini bisa saja terkait kongres. Nazaruddin sedang disetting oleh kelompok di luar Partai Demokrat," kata Pasek di Jakarta, Jumat (20/3).

Pasek curiga kelompok tersebut ingin merusak PD. Ini dikaitkannya dengan persiapan PD melaksanakan Kongres. Sehingga kuat dugaan ada kelompok tertentu di belakang Nazaruddin yang ingin mengobok-obok PD. Karenanya Pasek meminta seluruh kader partainya mewaspadai manuver Nazaruddin.

"Saya minta kader PD untuk waspada, jangan ada lagi ego dari elite-elite Partai Demokrat. Kalau masih ada ego dan menimbulkan perpecahan, maka itu sangat mudah dimasuki oleh kelompok yang ada dibelakang Nazaruddin. Kekecewaan yang mengkristal mudah dimasukin dan partai Demokrat bisa lebih parah dari Golkar," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Demokrat (PD) I Gede Pasek Suardika mengingatkan agar seluruh kader partai pimpinan Soesilo Bambang Yudhoyono mewaspadai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News