Jelang Konser Reuni, Dewa 19 Tetap Latihan Tanpa Ahmad Dhani

Jelang Konser Reuni, Dewa 19 Tetap Latihan Tanpa Ahmad Dhani
Konser Dewa 19 Featuring Ari Lasso Kangen Siti Nurbaya di Hub Trans Theme Park dipadati Baladewa, Minggu (25/10). Dewa 19 membawakan 15 lagu hits dari albumnya. Foto: Tawakkal/FAJAR/JPNN.com Ilustrasi : Tawakkal/FAJAR

jpnn.com, JAKARTA - Para personel grup musik Dewa 19 Reunion tetap menggelar latihan meski tanpa kehadiran Ahmad Dhani. Pentolan sekaligus pemain keyboard Dewa 19 itu absen latihan karena berada di tahanan.

Momen latihan Dewa 19 Reunion diunggah oleh Ari Lasso lewat Insta Story miliknya. Dari video tersebut, tidak terlihat Ahmad Dhani yang biasanya memainkan keyboard.

Posisi Ahmad Dhani tampak digantikan anaknya, Abdul Qodir Jaelani. Terlihat juga beberapa personel Dewa 19 lainnya salah satu yakni Andra, sang gitaris.

Baca juga: Promotor Pastikan Konser Reuni Dewa 19 di Malaysia Tetap Digelar

Latihan yang dilakukan Dewa 19 Reunion adalah untuk menggelar konser di Malaysia. Mereka akan beraksi di negara tetangga itu pada awal Februari mendatang.

Jelang Konser Reuni, Dewa 19 Tetap Latihan Tanpa Ahmad Dhani
Abdul Qodir Jaelani alias Dul saat latihan menggantikan Ahmad Dhani untuk konser reuni Dewa 19.

Sebelumnya Ari Lasso telah menyampaikan pernyataan soal kepastian konser Dewa 19 di Malaysia lewat akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Baca juga: Tidak Perlu Berlebihan Sikapi Vonis Ahmad Dhani

Menjelang konser reuni, para personel grup musik Dewa 19 Reunion tetap menggelar latihan meski tanpa kehadiran Ahmad Dhani.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News