Jelang Lawan Barca, City Terancam Tanpa Aguero

Jelang Lawan Barca, City Terancam Tanpa Aguero
Sergio Aguero. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tengah was-was mengenai nasib sang striker andalan Sergio Aguero. Pasalnya, cedera betis yang dialami penyerang asal Argentina itu ternyata lebih parah dari perkiraan semula.

Pelatih City, Manuel Pellegrini mengatakan, Aguero bisa absen hingga delapan pekan. Jika itu terjadi, Aguero terancam tak bisa membela City ketika melakoni laga pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona.

“Saya bukan dokter. Ini adalah hal yang sulit untuk dikatakan. Tapi, dokter bilang bahwa Aguero harus absen dalam satu atau dua bulan. Kita lihat saja,” terang Pellegrini dalam wawancara dengan Sky Sport, Rabu (18/12).

Jika harus absen selama delapan pekan, Aguero tak akan membela City dalam 12 laga. Termasuk laga kontra Barcelona yang akan digelar pada 18 Februari mendatang. Selain itu, Aguero juga tak akan bisa membela City bentrok kontra Liverpool, Tottenham dan Chelsea.

“Saya benar-benar tidak tahu berapa lama dia akan absen. Tapi minimal dia akan istirahat sebulan. Sangat sulit untuk mengatahui berapa lama dia mesti absen saat ini,” tegas mantan nahkoda Malaga dan Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City tengah was-was mengenai nasib sang striker andalan Sergio Aguero. Pasalnya, cedera betis yang dialami penyerang asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News