Jelang Natal dan Tahun Baru, Copet Kian Nekat

Jelang Natal dan Tahun Baru, Copet Kian Nekat
Jelang Natal dan Tahun Baru, Copet Kian Nekat
PURWAKARTA - Masyarakat sebaiknya berhati-hati dan waspada terhadap ulah para pelaku jambret atau pencopet. Kalau lengah bisa-bisa barang berharga lenyap dalam sekejap. Terutama menjelang Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi dirayakan.

Dodi (20) pria muda asal Kampung/Desa Cikopo Kecamatan Bungursari bernasib apes. Akibat keteledorannya harus kehilangan dompet berisi uang sebesar Rp1,7 juta, karena dicopet. Pekerja pabrik swasta di Kawasan Bukit Indah City ini, harus gigit jari akibat ulah pelaku yang tega mengambil uang miliknya.

“Saya baru pulang kerja dan sedang berbelanja keperluan sehari-hari di salah satu pusat perbelanjaan, tapi dompet berisi uang dan surat surat penting lainnya malah dicopet,” terang dia ketika berbincang dengan Pasundan Ekspres (JPNN Group), Jumat (23/12).

Menurut korban, usai turun dari angkot dompet masih ada bahkan setelah membayar angkot dompet kembali disimpan di saku celana bekalang. Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB, sebelum Salat Jumat. “Setelah membeli beberapa keperluan sehari-hari, saya mau membayar ke kasir. Namun saat mengecek dompet di saku celana, sudah tidak ada,” ujar dia.

PURWAKARTA - Masyarakat sebaiknya berhati-hati dan waspada terhadap ulah para pelaku jambret atau pencopet. Kalau lengah bisa-bisa barang berharga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News