Jelang Ramadan, Artis Cakep Ini Isi Kesibukan dengan...

Jelang Ramadan, Artis Cakep Ini Isi Kesibukan dengan...
Marini Zumarnis. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Marini Zumarnis ternyata memiliki kesibukan menjelang ramadan. Perempuan 40 tahun itu memilih sibuk membereskan rumah. 

“Kalau aku biasanya beres-beres dari sekarang nih. Karena kan menyambut idul fitri, kebahagiaan. Terus ngecat rumah,” kata Marini, beberapa waktu lalu. 

Selain itu, Marini dan keluarga juga mempersiapkan busana yang akan mereka pakai pada saat lebaran. Dalam membeli busana lebaran, ia tidak melihat harga. 

“Pesan-pesan baju koko, seragaman keluarga. Enggak usah mahal tapi kan sesuatu yang baru secara psikilogis ini kan,” ucap Marini. 

Untuk menu berbuka dan sahur, pemain sinetron Bidadari ini mengaku, lebih suka makanan sehat dan bergizi. Ia biasanya memasak sendiri hidangannya. 

“Makanan sehat, bergizi, dan yang paling penting banyak sayur-syuran. Sop. Bikin makanan yang sehat. Kaldu juga bikin sendiri,” ungkap Marini. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Marini Zumarnis ternyata memiliki kesibukan menjelang ramadan. Perempuan 40 tahun itu memilih sibuk membereskan rumah.  “Kalau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News