Jelang Ramadan, KlikFilm Hadirkan Film Tuhan Minta Duit dan Pulang

Jelang Ramadan, KlikFilm Hadirkan Film Tuhan Minta Duit dan Pulang
Film Pulang dan Tuhan Minta Duit tayang jelang Ramadan. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - KlikFilm menyambut Ramadan dengan menghadirkan dua film terbarunya berjudul Tuhan Minta Duit dan Pulang.

Kedua arahan dari sutradara Azhar Kinoi Lubis itu akan tayang mendekati Ramadan nanti. Poster dan trailer kedua film tersebut pun telah dirilis.

"Film Pulang sangat unik, sebuah road movie perjalan anak gadis dengan ayahnya, sedangkan Tuhan Minta Duit banyak memberi pesan moral yang sangat natural," kata Kinoi, dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3).

Film Pulang dan Tuhan Minta Duit akan tayang bersamaan secara resmi di KlikFilm pada 2 April 2022.

Penasaran seperti apa sih ceritanya? Yuk, simak sinopsinya:

Tuhan Minta Duit

Film Tuhan Minta Duit diperankan oleh Putri Ayudia dan Anantya Rizky, sedangkan Pulang dibintangi Zova Magnolia, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therina.

Tuhan Minta Duit menceritakan tentang sosok Adi yang harus bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia dirinya terungkap.

Adi ternyata seorang wanita bernama Maya yang menyamar agar bisa bekerja sebagai penyemir sepatu. Nasib nahas diterima Adi saat kakeknya masuk rumah sakit.

KlikFilm menyambut Ramadan dengan menghadirkan dua film terbarunya berjudul Tuhan Minta Duit dan Pulang karya sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News