Jelang Sidang, Ahok: Semoga Dimudahkan Oleh Allah

Jelang Sidang, Ahok: Semoga Dimudahkan Oleh Allah
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal menjalani persidangan perdana terkait kasus dugaan penistaan agama, Selasa (13/12) besok.

Ahok pun minta didoakan sebelum menjalani persidangan perdana.

"Ya doakan saja supaya semua lancar, berjalan dengan baik," kata Ahok usai acara Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Huda, Jalan Talang 3, Menteng, Jakarta, Senin (12/12).

Ketika menjalani persidangan, mantan Bupati Belitung Timur itu bakal membeberkan mengenai dugaan penistaan agama yang menjeratnya. Hal ini terkait dengan perkataannya tentang Surat Al Maidah ayat 51.

"Jadi kami akan sampaikan apa yang kami rasakan, yang kami alami aja. Doakan aja semua lancar, berjalan dengan baik," ucap Ahok.

Saat memberikan sambutan, Ahok juga minta didoakan sehingga persidangannya bisa berjalan dengan lancar.

"Saya juga terima kasih untuk doa-doanya, saya juga minta didoakan supaya besok dalam persidangan semua berjalan lancar dan dimudahkan oleh Allah SWT," ungkap suami Veronica Tan itu. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal menjalani persidangan perdana terkait kasus dugaan penistaan agama, Selasa (13/12)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News