Jelang Sidang Tuntutan, Roro Fitria: Semakin Tegang Gitu

Jelang Sidang Tuntutan, Roro Fitria: Semakin Tegang Gitu
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8). Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Roro Fitria mengaku tegang menjalani sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Apalagi, sidang pembacaan tuntutan atas kasus narkoba yang menjeratnya itu sempat ditunda.

Sedianya, sidang tuntutan Roro Fitria digelar pada Selasa (2/10) lalu, tapi ditunda karena JPU belum siap dengan materi tuntutan. 

"Kalau ditanya, saya masih deg-degan ya. Semakin tegang gitu," kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10).

Meski mengaku tegang, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu tetap terlihat modis. Mengenakan kacamata hitam yang dipadukan dengan kemeja putih, celana hitam, dan sepatu silver-nya, Roro tampak menjaga penampilannya yang seksi dan menarik perhatian.

Harapannya masih sama, dia ingin mendapat tuntutan yang seringan-ringannya. "Ya, bismillah mudah-mudahan tuntutannya yang terbaik untuk saya dan mohon doanya temen-temen semuanya," pungkas Roro.

Diketahui, dua hari sebelumnya, sidang tuntutan atas kasus Roro Fitria ditunda karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) belum siap dengan tuntutannya. Namun, hakim ketua, Irwan, S.H, M.H menegaskan agar jaksa mempercepat prosesnya dikarenakan kasus Roro Fitria telah bergulir cukup lama.

Diketahui, Roro Fitria terancam hukuman 20 tahun penjara karena didakwa dengan pasal berlapis. Terhadap Roro didakwa dengan Pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto Pasal 132 ayat 1 Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (yln/JPC)


Roro Fitria mengaku tegang menjalani sidang tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News