Roro Fitria Masih Trauma, Ini Penyebabnya...

Roro Fitria Masih Trauma, Ini Penyebabnya...
Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/8). Foto: Yuliani NN/JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Roro Fitria mengaku trauma atas kejadian pencurian yang terjadi di rumahnya. Saat pencurian itu terjadi dirinya berada dalam rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Tak hanya Roro Fitria, kerabat dan asistennya masih belum bisa menerima musibah tersebut. Apalagi banyak harta milik Roro Fitria yang raib digondol maling.

"Saya sama keluarga masih sangat trauma karena kejadian itu," kata Roro Fitria di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Baca juga: Jaksa Batal Bacakan Tuntutan untuk Roro Fitria

Hingga saat ini, Roro belum nengetahui secara ditail jumlah kerugian. Namun, kuasa hukum sempat memperkirakan berlian Roro Fitria yang dibawa pencuri total senilai Rp 3 miliar.

"Saya belum tahu (total), yang tahu cuma mama dan asisten rumah tangga saya," ucap pemain film Bangkitnya Suster Gepeng.

Baca juga: Roro Fitria Kehilangan Rp 3 Miliar

Seperti diketahui, rumah Roro Fitria yang terletak di Pattio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan dimasuki maling. Menurut pihak kepolisian, aksi pencurian itu dilaporkan oleh seorang pembantu Roro Fitria. Pelaku disebut berhasil membawa sejumlah uang, telepon genggam, dan perhiasan.

Aktris Roro Fitria mengaku trauma atas kejadian pencurian yang terjadi di rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News