Jembatan Gantung Putus, 1 Tewas

Jembatan Gantung Putus, 1 Tewas
Jembatan Gantung Putus, 1 Tewas
RANTAU – Pergantian malam tahun baru di Margasari membuahkan petaka yang tidak diduga-duga oleh warganya. Pulang dari merayakan malam tahun baru di Margasari, warga 2 desa, yakni Desa Baringin B dan Candi Laras Selatan berbuntut dengan putusnya jembatan yang dilalui, hingga membuat 8 orang terluka, 1 orang patah tangan dan dua orang tenggelam.

Bahkan hingga tadi malam, salah satu korbannya pelajar Madrasah Masitah (15) masih belum ditemukan oleh regu penyelamat.  Sementara korban Arsiah (46) ditemukan pukul 07.30 Wita dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Koran ini di lapangan menyebutkan kalau malam tahun baru tadi di Terminal Margasari, tepat di depan dermaga Margasri digelar acara syukuran dan hiburan untuk warga Margasari dan sekitarnya.

Kawasan terminal pun tumpah ruah dengan ratusan warga yang datang, termasuk warga dari Baringin B dan Candi Laras Selatan. Warga menggelar syukuran dengan memotong sapi dan menggelar pembacaan burdah, salawat kamilah dan membaca doa haul  untuk para pejuang yang ada di daerah ini.

RANTAU – Pergantian malam tahun baru di Margasari membuahkan petaka yang tidak diduga-duga oleh warganya. Pulang dari merayakan malam tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News