Jempol! Andi Sumbang 10 Juta, Aditya 5 Juta, Chairul 578 Ribu

Jempol! Andi Sumbang 10 Juta, Aditya 5 Juta, Chairul 578 Ribu
Ilustrasi: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Di tengah hiruk pikuk setoran Rp 20 miliar para calon ketua umum Partai Golkar yang akan bertarung di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2016, para generasi muda partai beringin malah sudah membuka donasi untuk membiayai Munaslub bersih, akuntabel dan bermartabat.

Koordinator generasi muda Partai Goklar Andi Sinulingga melalui siaran persnya pada Rabu (13/4), mengatakan Munaslub Golkar 7 Mei mendatang di Bali, akan menjadi tonggak sekaligus panggung kehormatan bagi partainya mengembalikan kedigdayaan.

"Karena itu kami generasi muda Partai Golkar menyerukan budaya kebersamaan semua kader untuk secara bersama-sama berkontribusi menanggulangi biaya dan pembiayaan Munaslub sesuai kemampuan masing-masing," kata Andi.

Ia menyebutkan bahwa penyelenggara Munaslub sudah berjanji, berkomitmen dengan tegas mewujudkan kompetisi yang demokratis, rekonsiliatif, berkeadilan, bersih dan akuntabel. Bagaimanapun, forum musyawarah partainya itu butuh biaya yang tak sedikit.

"Lalu kepada siapa penyelenggara Munaslub akan meminta ongkos? Tentu kepada setiap anggotanya. Bukan kepada pemerintah, bukan kepada cukong, bukan kepada korporasi, yang kelak dapat dimungkinkan menjadi sandera bagi partai," tegasnya.

Dari data yang diberikan Andi, sejumlah nama sudah masuk dalam daftar penyumbang dengan nominal beragam yang disetorkan ke rekening Bank Mandiri, No rekening 9000-2781-4434 a/n Chairul Shahbana Tarigan. (fat/jpnn)

Data penyumbang hingga berita ini diturunkan:

1. Sandy Patriana Mahura Rp. 5 Juta
2. Arsad Idrus Rp. 500 Ribu‎
3. M. Ikhsan. Rp 500 Ribu‎
4. Ian Latanro. Rp 1 Juta 
5. Chairul S. Tarigan Rp. 578 Ribu‎
6. Dave Laksono. Rp. 10 Juta
7. Andi Wardana. Rp. 2,5 Juta
8. Aditya Moha Rp. 5 Juta
9. Akbar Laluasa Rp. 500 Ribu
10. Sucianto S Saenong Rp. 2 Juta
11. Mirwan Bz. Vauly Rp. 10 Juta
12. ‎Eni Saragih Rp. 10 Juta
13. Sirajudin A. Wahab Rp. 1 juta
14. Laode Sakti Rp. 52 ribu ‎
15. Andi Sinulingga Rp. 10 juta‎


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News