Jenazah Hanyut Terborgol, Ternyata Pencuri

Jenazah Hanyut Terborgol, Ternyata Pencuri
Jenazah Hanyut Terborgol, Ternyata Pencuri

jpnn.com - POLISI tak butuh waktu lama untuk mengetahui identitas mayat laki-laki yang ditemukan hanyut di Kali Sunter dengan tangan terborgol pada Jumat (24/1) pagi. Selain mengetahui bahwa mayat itu bernama Sahuri alias Sudrun, 36, polisi menyatakan bahwa korban adalah pelaku pencurian. 

Warga Komplek Taman Pondok Gede Jati Rahayu, Bekasi itu pencuri yang menjadi korban amuk massa. Diduga ketakutan, pencuri tersebut nekat kabur dengan menceburkan diri ke Kali Sunter yang meluap dan berarus deras.

Menurut Kapolsektro Makasar Kompol Sutarjo, korban diketahui mencuri tabung gas di wilayah RT 05/12, Lubang Buaya, Cipayung pada Rabu (22/1).

Aksi Sudrun itu kepergok warga dan langsung menangkap dan menghakiminya. Lalu ada seorang warga yang memiliki borgol kemudian memborgol tangannya. 

Saat warga menggiringnya ke Mapolsektro Cipayung, Sudrun yang tangannya sudah diborgol nekat kabur dengan menceburkan diri ke aliran Kali Sunter. 

"Ada salah seorang warga yang memborgol dia, tapi tidak lama dia melawan dan melarikan diri dari kerumunan warga lalu melompat ke Kali Sunter. Kemudian korban ditemukan oleh warga di Kali Sunter di kawasan Cipinang Melayu," papar Sutarjo. (dni/mas)


POLISI tak butuh waktu lama untuk mengetahui identitas mayat laki-laki yang ditemukan hanyut di Kali Sunter dengan tangan terborgol pada Jumat (24/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News