Jenazah Korban Mutilasi Dimakamkan di Sleman, Ini Sosok Rinaldi

Jenazah Korban Mutilasi Dimakamkan di Sleman, Ini Sosok Rinaldi
Keluarga dan petugas Rumah Sakit Polri Kramatjati, menggotong peti jenazah Rinaldi Harley, korban pembunuhan dan mutilasi untuk diserahkan kepada keluarga, Minggu (20/9). Foto: ANTARA/Andi Firdaus

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Rinaldi Harley Wismanu, korban pembunuhan dan dimutilasi di Apartemen Kalibata City dimakamkan di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu (20/9), usai diautopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Lebih kurang tiga hari diautopsi di RS Polri. Alhamdulillah kami sudah dapat surat pelepasan jenazah untuk dibawa menuju Sleman, Yogyakarta, untuk pemakaman," kata Kuasa Hukum Rinaldy, Saud di Jakarta.

Keputusan untuk memakamkan korban di Sleman berdasarkan keinginan dari keluarga, khususnya sang istri.

"Istri almarhum satu dan belum ada anak. (Jenazah) kami makamkan di Kabupaten Sleman, Yogyakarta," katanya.

Saud mengatakan, pembunuhan terhadap Rinaldi di Apartemen Kalibata City telah membuat kolega maupun keluarga merasa sangat kehilangan sosok Rinaldi.

"Almarhum itu teman saya, teman kerja dan di luar kerja. Dia sosok yang baik dan manajer yang patut dicontoh, sebab pada umumnya dia bisa memberikan contoh dalam menjalankan pekerjaan dengan baik," katanya.

Rinaldi ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City Tower Ebony lantai 16 pada Rabu (16/9) setelah dilaporkan hilang sejak 9 September 2020, dengan tempat kejadian di Apartemen Taman Sari Semanggi dan kantor di Pancoran.

Polisi telah menangkap dua tersangka pembunuhan. (antara/jpnn)

Pembunuhan dan mutilasi terhadap Rinaldi Harley Wismanu telah membuat kolega maupun keluarga merasa sangat kehilangan.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News