Jenazah Mirna Diautopsi, Inilah Hasilnya....

Jenazah Mirna Diautopsi, Inilah Hasilnya....
Jenazah Mirna Diautopsi, Inilah Hasilnya....

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyelesaikan proses autopsi terhadap jenazah Wayan Mirna Salihin. Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya, Kombes Pol Musyafak mengungkapkan, dari proses autopsi itu diketahui adanya luka pada lambung perempuan usia 27 tahun yang tewas setelah minum es kopi itu.

"Dari hasil autopsi ada pendarahan di lambung dan kita ambil lambung bersama dengan sampel hati dan empedu," ujar Musyafak, Senin (11/1).

Ia menduga luka itu akibat ada zat korosif yang masuk ke lambung sehingga menimbulkan iritasi dan pendarahan. Hanya saja, katanya, zat yang menimbulkan iritasi di lambung Mirna itu belum tentu akibat sianida.

"Jadi bisa saja bukan zat sianida. Kita harus menunggu dari Labfor (Laboratorium Forensik, red)," jelasnya.

Musyafak hanya memastikan iritasi mukosa (lapisan jaringan yang membatasi rongga saluran cerna dan saluran napas) pada lambung Mirna karena zat yang sangat kuat. Namun soal penyebabnya dari sianida atau bukan, Musyafak tidak memastikannya.(mg4/jpnn)

JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menyelesaikan proses autopsi terhadap jenazah Wayan Mirna Salihin. Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News