Cari Solusi soal Golkar, Jokowi Panggil Agung dan Ical ke Istana

Cari Solusi soal Golkar, Jokowi Panggil Agung dan Ical ke Istana
Cari Solusi soal Golkar, Jokowi Panggil Agung dan Ical ke Istana

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie, Senin (11/1). Pertemuan antara Jokowi -sapaan Joko Widodo- dengan dua politikus yang berkonflik memperebutkan kepengurusan Golkar itu digelar secara terpisah di Istana Negara.

Pertama, Jokowi bertemu dengan Agung yang juga ketua umum Golkar hasil musyawarah nasional (munas) Ancol. Tuntas dengan Agung, Jokowi baru bertemu Ical -sapaan Aburizal- yang juga ketua umum Golkar hasil munas di Bali.

Agung saat datang di Istana Negara hanya seorang diri. Sedangkan Ical membawa serta sekretaris jenderalnya, Idrus Marham.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Jokowi ingin memberi masukan agar masalah di Golkar segera terselesaikan. "Pemerintah berharap itu bisa segera diselesaikan dan tentunya mekanisme penyelesaian itu di internal partai," ujar Pramono di kantor kepresidenan.

Namun, bekas sekretaris jenderal PDI Perjuangan itu mengaku tak tahu alasan Jokowi menemui Agung dan Ical secara terpisah. "Mekanisme pertemuannya demikian, hanya presiden yang tahu," ujar bekas wakil ketua DPR itu.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan dengan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie, Senin (11/1). Pertemuan antara Jokowi -sapaan Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News