Jenazah Simoncelli Dibawa ke Italia

Jenazah Simoncelli Dibawa ke Italia
Jenazah Simoncelli Dibawa ke Italia
KUALA LUMPUR - Jenazah Marco Simoncelli diterbangkan dari Kuala Lumpur menuju Italia, Senin (24/10) malam waktu Kuala Lumpur. Mendiang Simoncelli ditemani ayahnya, Markus, Paulus dan pacarnya, Kate. Diperkirakan jenazah mendarat pada pagi hari waktu setempat.

Sebelumnya, jenazah Marco Simoncelli diotopsi di Rumah Sakit Univeritas Kebangsaan Malaysia di Kuala Lumpur. Diperkirakan, proses otopsi berjalan 3 hingga 4 jam pemeriksaan dan hasilnya baru bisa disampaikan secara terbuka kepaa publik antara 4-5 minggu ke depan.

"Semua dokumen yang diperlukan untuk memulangkan jenazah Marco sudah selesai. Proses ini dibantu oleh Kedutaan Besar Italia di Malaysia dan Kementerian Luar Negeri," tulis MotoGP.com.

Mendiang Simoncelli akan dibawa ke Coriano, kota kelahirannya. Belum ada kepastian jadwal pemakanan pembalap yang dikenal sangat pemberani di lintasan balap itu. (fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pasang Target Tiga Besar

KUALA LUMPUR - Jenazah Marco Simoncelli diterbangkan dari Kuala Lumpur menuju Italia, Senin (24/10) malam waktu Kuala Lumpur. Mendiang Simoncelli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News