Jenazah Siswi Ini Akhirnya Ditemukan Mengapung di Aek Sakur

Jenazah Siswi Ini Akhirnya Ditemukan Mengapung di Aek Sakur
Yuanda E Erfina semasa hidup. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, ASAHAN - Jenazah Yuanda E Erfina, 15, siswi SMA akhirnya ditemukan mengambang di Sungai Aek Sakur, Tanjungbalai Asahan, Sumut, Rabu (25/10) sekira pukul 10.10 WIB.

“Pencarian sudah berlangsung tiga hari. Kami menurunkan tujuh anggota memakai perahu karet,” ucap Kordinator Pos Basarnas Tanjungbalai Asahan Bobi Purba SE pada wartawan, Rabu (25/10) sekira pukul 19.10 WIB.

Informasi diperoleh, awalnya tim gabungan dari tim BPBD Asahan, Basarnas Tanjungbalai-Asahan, Polsek Bandar Pulo, Koramil dan relawan sudah tiga hari melakukan pencarian terhadap korban.

Korban diketahui hanyut di sungai Aek Sakur saat bersama sejumlah teman-temannya mandi-mandi di alur sungai, tepatnya di Tangkahan Padas Aek Sakur Dusun III Desa Gunung Melayu Kecamatan Rahuning Asahan, Minggu (22/10) sore lalu.

Diduga kurang berhati-hati, korban yang tercatat sebagai pelajar di SMK Yaspenda Pulo Rakyat ini tegelincir dari atas batu yang berada di tengah sungai.

Saat itu korban berupaya menyelamatkan diri sembari menjerit minta tolong. Nahas, upaya pertolongan teman-teman korban gagal karena derasnya arus sungai saat itu.

“Jasad korban sudah dibawa keluarganya. Rencananya di kebumikan hari ini juga,” ucap Kanit Polsek Bandar Pulo Iptu Edi Siswoyo dihubungi.

Informasi yang dihimpun, jenazah korban ditemukan seorang karyawan PT RGM Amin saat memancing ikan.

Jenazah Yuanda E Erfina, 15, siswi SMA akhirnya ditemukan mengambang di Sungai Aek Sakur, Tanjungbalai Asahan, Sumut, Rabu (25/10) sekira pukul 10.10 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News