Jendry Pitoy Gabung Persija

Jendry Pitoy Gabung Persija
GABUNG PERSIJA : Jendry Pitoy secara resmi bergabung dengan Persija Jakarta putaran kedua ini. Mantan penjaga gawang Persipura dan Perseman ini akhirnya memilih tampil di ISL bersama Persija musim ini. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
MANOKWARI -- Kiper Perseman, Jendry Pitoy dikabarkan sudah berada di Mess Persija Jakarta,  klub elit ISL (Indonesia Super Leage). Ia tengah bernegosiasi dengan klub ibukota negara ini untuk tampil pada putaran kedua ISL 2010-2011.

Sekretaris Tim Perseman, Disyon R Iwow yang dikonfirmasi Manokwari Pos (Grup JPNN) , tak membatah keberadaan kiper kelahiran Tomohon,Sulawasi Utara ini telah berada di Mess Persija. “Iya,dia sudah ada di Persija. Kita masih tunggu perkembangan,” ujar Disyon via telepon selulernya.

Ia mengaku,bahwa Persija sangat tertarik dengan mantan kiper Timnas Indonesia ini. Selama putaran pertama kompetisi Liga Ti-Phone,Jendry baru  kebobolan 3 gol dari 12 pertandingan.

Perseman tak keberatan Jendri Pitoi pindah klub. Namun tentunya menurut Disyon,pemain bersangkutan bila bersikeras meninggalkan Perseman,maka wajib melewati proses transfer. Selain itu pula,Jendri harus mengembalikan uang kontrak yang sudah dibayarkan.

MANOKWARI -- Kiper Perseman, Jendry Pitoy dikabarkan sudah berada di Mess Persija Jakarta,  klub elit ISL (Indonesia Super Leage). Ia tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News