Roma Jengkel Adriano Terus Berulah

Roma Jengkel Adriano Terus Berulah
Roma Jengkel Adriano Terus Berulah
ROMA - Ulah Adriano benar-benar membuat petinggi AS Roma jengkel. Pasalnya, sang pemain dianggap menyalahgunakan izin cuti yang diberikan manajemen. Adriano memang diizinkan pulang ke Brazil untuk memulihkan kondisi lengannya yang mengalami cedera bulan lalu.

Namun, selama di Brazil, Adriano bukannya fokus pada upaya memulihkan kondisi fisiknya. Tapi, dia justru sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Selama di Brazil, manajemen Roma kerap mendengar kabar minor soal Adriano. Di mana, Adriano pernah berurusan dengan polisi karena mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi sepulang dari pesta. Adriano saat itu ditengarai dalam pengaruh alkohol. Tapi, saat itu manajemen klub masih memberikan toleransi.

Nah, kabar terbaru yang dilansir sejumlah media Rabu lalu (23/2), membuat manajemen kehilangan kesabaran. Di mana, Adriano tertangkap kamera sedang jalan-jalang di pusat perbelanjaan di Rio De Janeiro. Dia juga sempat melayani permintaan foto bersama dengan fans. Karena itu, manajemen meminta Adriano segera pulang ke Italia.

ROMA - Ulah Adriano benar-benar membuat petinggi AS Roma jengkel. Pasalnya, sang pemain dianggap menyalahgunakan izin cuti yang diberikan manajemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News