JPNN.com

Jenguk Cucu Baru Presiden Jokowi, Bamsoet: Alhamdulillah Bayinya Cantik

Sabtu, 16 November 2019 – 05:35 WIB Jenguk Cucu Baru Presiden Jokowi, Bamsoet: Alhamdulillah Bayinya Cantik - JPNN.com
Ketua MPR Bambang Soesatyo ber-wefie bersama Gibran Rakabuming (tengah), Nusron Wahid (kanan) dan Ahmadi Noor Supit (kiri) di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11). Foto: dokumentasi pribadi for JPNN

jpnn.com, SOLO - Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengunjungi Solo, Jawa Tengah pada Jumat (15/11) malam untuk menjenguk cucu baru Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di Kota Bengawan itu, politikus Golkar tersebut mengucapkan selamat kepada putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming yang baru saja dikaruniai momongan lagi.

Bamsoet kebetulan sedang berada di Solo untuk menghadiri acara Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). Bamsoet yang datang bersama dua anggota MPR RI dari Golkar, Nusron Wahid dan Ahmadi Noor Supit langsung menyambangi RS PKU Muhammadiyah Solo tempat cucu Presiden Jokowi dilahirkan.

“Kebetulan ada undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan dan besok (hari ini) di acara Buya Syafii Ma’arif di Yogya. Dengar istri Mas Gibran, Mbak Selvi Ananda (melahirkan), ya seneng, saya sambangi,” kata Bamsoet.

Mantan ketua DPR itu mengaku melihat cucu baru Presiden Jokowi yang dinamai La Lembah Manah. “Alhamdulillah bayinya perempuan cantik dan mungil. Selamat buat Mas Gibran dan Mbak Silvi,” ujarnya.

Tak sekadar mengucapkan selamat, Bamsoet juga mendoakan bayi adik Jan Ethes itu. “Semoga jadi anak yang salihah, berbakti sama kedua orang tua, eyangnya, juga bangsa dan negara,” harap Bamsoet.

Pada kesempatan sama, Nusron mengaku ikut senang dengan kelahiran cucu baru Presiden Jokowi. “Ikut senang atas kelahiran adiknya Jan Ethes, tambah pasukan Bani Jokowi,” ujarnya.

Mantan kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) itu juga mendoakan Lembah Manah. “Selamat, semoga tambah membawa kemanfaatan buat nusa dan bangsa,” ujar mantan ketua umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor itu.(ara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...