Jenguk Korban Bom Bandung, Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Terorisme

Jenguk Korban Bom Bandung, Kapolri Instruksikan Usut Tuntas Terorisme
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom Bandung. Foto: Divisi Humas Polri

jpnn.com, BANDUNG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom Bandung.

Seperti diketahui bom bunuh diri terjadi di Mapolsek Astana Anyar di Rumah Sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat, Rabu, (7/12).

"Hari ini terjadi peristiwa bom bunuh diri yang mengakibatkan tidak hanya korban pelaku bunuh diri yang meninggal. Namun, ada beberapa anggota yang terluka dan satu meninggal dunia," kata Sigit dalam kunjungannya, Rabu malam (7/12).

Kapolri menjelaskan saat ini ada 11 orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Dia memerincia ada 10 anggota kepolisian dan satu masyarakat yang mengalami luka-luka. 

"Satu personel polisi meninggal dunia," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolri juga menyampaikan dukacita yang mendalam kepada personel kepolisian yang gugur dalam peristiwa tersebut. 

"Semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan tentunya seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar Sigit. 

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News