Jenguk Luthfi, Darin hanya Lempar Senyum

Jenguk Luthfi, Darin hanya Lempar Senyum
Darin Mumtazah. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (7/4). Kedatangannya ke KPK untuk mengurus proses administrasi menjenguk tahanan lembaga antikorupsi itu.

Darin tiba di KPK sekitar pukul 09.28. Meski demikian usai mengurus administrasi, perempuan yang tampak mengenakan jilbab warna biru muda dipadu gamis itu tidak memberikan komentar apapun kepada wartawan. 

Darin hanya melemparkan senyuman. Ia kemudian meninggalkan kantor KPK untuk menjenguk Luthfi yang saat ini mendekam di Rumah Tahanan Militer Guntur.

Seperti diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan pidana 16 tahun penjara terhadap Luthfi dalam kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

Luthfi dianggap bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan secara bersama-sama.

Darin menikah dengan Luthfi saat duduk di bangku kelas III SMK. Dalam surat dakwaan menyebut Luthfi memberikan Mitsubishi Grandis kepada Darin setelah keduanya menikah. Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Tiket diberikan oleh Ahmad Fathanah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq, Darin Mumtazah menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News