Jennifer Aniston Siap Topless

Jennifer Aniston Siap Topless
Jennifer Aniston Siap Topless
JENNIFER Aniston mulai berani tampil vulgar di film. Saat ini, Aniston tengah mempersiapkan diri bermain dalam film yang mengharuskan dia tampil topless.

   

Dikutip US Magazine, Aniston setuju bermain dalam film Wanderlust garapan sutradara Judd Apatow. Dalam film ini, Aniston bakal tampil seksi dan ada adegan topless. “Aku berani memastikan film ini akan ditunggu penggemar Aniston di seluruh dunia, ini filmnya yang terbaik,” ujar  Apatow.

   

Dituturkan Apatow, Aniston sudah menyetujui tawarannya untuk topless dan memperlihatkan bagian payudaranya untuk keperluan film. “Dia (Aniston) senang dengan perannya di film ini. Dia total dalam berakting dan berani untuk memberi yang terbaik untuk kami,” kata dia.

   

Rencananya, film Aniston terbaru bakal dirilis Oktober mendatang. Selain tampil seksi, Aniston juga bakal menjelma sebagai pelawak ulung.  Apatow menambahkan, filmnya nanti akan bergenre komedi percintaan yang berbeda dari film lain. (GIE/jpnn)

JENNIFER Aniston mulai berani tampil vulgar di film. Saat ini, Aniston tengah mempersiapkan diri bermain dalam film yang mengharuskan dia tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News