Jennifer Arnelita Rela Keseleo demi Dance

Jennifer Arnelita Rela Keseleo demi Dance
Jennifer Arnelita Rela Keseleo demi Dance
JAKARTA - Tidak puas dengan kemampuannya di dunia seni peran dan nyanyi, presenter dan bintang film Jennifer Arnelita menjajal seni tari. "Dari dulu memang aku pingin sekali belajar tari, tetapi karena sedikit tomboy jadi susah banget," kata Jennifer di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, kemarin.

Diakuinya, seni tari bagus untuk menambah kemampuannya di atas panggung. Untuk dunia barunya tersebut, Jennifer tidak memilih seni tari tradisional atau modern, melainkan dance. "Kalau dance kan nggak begitu ribet, dan sesuai dengan karakter aku yang agak tomboy," paparnya.

Aktris 25 tahun ini sempat mengalami kesulitan ketika mengawali latihan. Dirinya sempat keseleo ketika berlatih dance dasar. "Gue sampai encok dan keseleo. Terus aku harus latihan beberapa hari, dan sulitnya lagi harus bisa menjiwai tokoh yang kita inginkan," terangnya.

Padahal, kata dia, itu baru sekadar latihan dasar. Namun dirinya tetap setia belajar seni tersebut. "Jadi, itu sulit banget. Harus menghafal gerakannya. Paling nggak dapat beberapa gerakan, sudah lumayan. Tapi kalau sudah banyak gerakannya, baru bingung," pungkasnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Tidak puas dengan kemampuannya di dunia seni peran dan nyanyi, presenter dan bintang film Jennifer Arnelita menjajal seni tari. "Dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News