Jennifer Dunn Diizinkan Panggil Terapis ke dalam Rutan

Jennifer Dunn Diizinkan Panggil Terapis ke dalam Rutan
Jennifer Dunn saat ditangkap Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). Polisi menyita 0,6 gram sabu dan sejumlah telepon genggam. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya foto Jennifer Dunn melakukan perawatan wajah di dalam rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Warganet pun beranggapan Jennifer Dunn mendapat fasilitas berlebihan saat menjalani kehidupan di rutan.

Kabag Humas Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Pondok Bambu, Ade Kusmanto membenarkan Jennifer Dunn melakukan perawatan di rutan.

Dia juga membenarkan bahwa terapis bisa masuk ke tahanan untuk membekali narapidana berbagai keahlian.

“Itu kan program pembinaan. Ada menjahit, menyulam. Dipanggil untuk mengajari cara memotong rambut, merias, make-up. Kan enggak bisa langsung jadi. Setelah bisa, mereka mempraktikkan," kata Ade saat dihubungi awak media, Rabu (4/4).

"Jadi kami memiliki fasilitas yang bisa digunakan oleh narapidana, termasuk Jennifer Dunn. Kami punya program binaan agar narapidana bisa mengembangkan keterampilannya," lanjut Ade.

Ade pun membenarkan adanya salon kecantikan di dalam lapas Perempuan. Dia pun tak heran bila pemain film Buruan Cium Gue itu melakukan perawatan wajah.

"Iya tidak heran, tapi tergantung orang kan. Ada kan yang mau rawat, ada yang enggak, semua tergantung manusianya," tukasnya. (mg7/jpnn)


Kabag Humas Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Pondok Bambu, Ade Kusmanto membenarkan Jennifer Dunn melakukan perawatan wajah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News