Jennifer Dunn Mulai Keluhkan Kondisi di Rutan

Jennifer Dunn Mulai Keluhkan Kondisi di Rutan
Jennifer Dunn dihadirkan saat rilis kasus penggunaan narkoba di Polda Metro Jaya, Selasa (2/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski sudah tiga kali tersandung kasus narkoba, artis peran Jennifer Dunn masih tidak bisa menerima kondisi di dalam penjara.

Setelah satu bulan lebih ditahan, perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun itu mulai mengeluhkan kondisi penjara yang banyak nyamuk dan sumpek.

"Jedun (sapaan Jennifer-red) katanya sih dinyamukin sama kepanasan di dalam penjara," kata kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell saat dihubungi awak media, Rabu (21/2).

"Ya dia ngeluh seperti itu lah. Dia kepanasan, bau, sumpek, dan lain-lain. Sama makanan di dalam tahanan tidak sesuai sama seleranya," sambungnya.

Tak heran, saat Pieter datang menjenguk, ibu satu anak itu selalu meminta dibawakan sesuatu.

"Paling dia minta bawain makanan sama keperluan pribadi," terang Pieternya

Sebelumnya diberitakan, pemain film Buruan Cium Gue itu ditangkap polisi pada dengan barang bukti berupa 0,6 gram sabu yang dipesan Jennifer dari seorang bandar berinisial FS.

Gara-gara perbuatannya, Jedun dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun.(mg7/jpnn)


Setelah satu bulan lebih ditahan karena kasus narkoba, artis peran Jennifer Dunn mulai mengeluhkan kondisi penjara yang banyak nyamuk dan sumpek.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News