Jennifer Garner Atur Kehidupan Ben Affleck

Jennifer Garner Atur Kehidupan Ben Affleck
Jennifer Garner Atur Kehidupan Ben Affleck
JENNIFER GARNER sebagai seorang istri, ikut membantu mengatur pola hidup suaminya, ben Affleck, yakni mengenai keseimbangan anatara pekerjaan dengan pekerjaannya.

Aktris Butter yang memiliki 3 orang anak ini memang bisa dikatakan adalah satu-satunya orang yang mampu menjalani pekerjaan dan kehidupan pribadinya dengan santa. Hal ini pun turut diakui oleh teman-temannya.

“Dia (Ben) memang cenderung sibuk dengan pekerjannya. Dan Jennifer adalah satu-satunya orang yang bisa membawa Ben keluar dari situasi tersebut. Bahkan, dia juga tahu dan tidak akan membuat suaminya jatuh,” ujar salah seorang sumber kepada Us Weekly, Jumat (12/10).

Dalam hal ini, Ben pun mengaku merasa beruntung memiliki istri dan keluarga seperti ini. “Aku sangat beruntung, dan merasa sangat bersyukur. Aku punya keluarga besar. Ini cukup memberikan inspirasi bagi karirku. Aku snenang dengan keberadaanku sekarang ini,” ungkap Ben.

JENNIFER GARNER sebagai seorang istri, ikut membantu mengatur pola hidup suaminya, ben Affleck, yakni mengenai keseimbangan anatara pekerjaan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News