Jennifer Lopez jadi Juri American Idol

Dikontrak Rp 107 Miliar per Tahun

Jennifer Lopez jadi Juri American Idol
Jennifer Lopez jadi Juri American Idol
LOS ANGELES - Jennifer Lopez (41) memastikan diri menjadi juri American Idol. Penyanyi, penari, sekaligus pemain film itu, menggantikan Kara DioGuardi yang keluar. Lopez mulai menjalankan tugas pada acara yang masuk season ke-10 tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Deadline.com, DioGuardi mengumumkan keluar, dua minggu sebelum pihak acara menyetujui kontrak dengan Lopez. DioGuardi mengikuti jejak Simon Cowell dan Ellen DeGeneres, yang terlebih dahulu menyatakan tak lagi bergabung dengan ajang pencarian bakat itu.

Menurut sumber di internal acara tersebut, negosiasi dengan Lopez tergolong alot. Beberapa waktu sebelumnya memang sudah ada penjajakan. Namun, karena tidak dicapai kesepakatan, negosiasi antara jaringan Fox sebagai penayang American Idol dan Lopez, harus batal sebulan lalu.

Keadaan berubah ketika DioGuardi menyatakan keluar. Masing-masing pihak mulai melunakkan permintaan. Lopez yang sebelumnya berharap mendapatkan bayaran yang sangat besar dan juga terlibat dalam pembuatan film serta acara TV, menurunkan tuntutannya. Hingga akhirnya, dicapai kesepakatan kontrak senilai USD 12 juta (Rp 107 miliar) per tahun.

LOS ANGELES - Jennifer Lopez (41) memastikan diri menjadi juri American Idol. Penyanyi, penari, sekaligus pemain film itu, menggantikan Kara DioGuardi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News