Jenny Cortez: Lebih Baik Bikin Foto Telanjang

Jenny Cortez: Lebih Baik Bikin Foto Telanjang
Jenny Cortez: Lebih Baik Bikin Foto Telanjang
JAKARTA - Jenny Cortez dan Nikita Mirzani terlibat perseteruan sengit di media social, Twitter. Namun ia tak ingin menanggapi perseteruan itu. Baginya, lebih baik baik membuat foto telanjang daripada membicarakan perseteruannya dengan Nikita.

"Lebih baik bikin foto telanjang dibanding gosip berantem. Kalau foto telanjang kan mencerminkan diri sendiri," kata Jenny Cortez saat ditemui di kediamannya Mampang II Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Ia mengaku tidak respek dengan berita perseteruannya dengan Nikita Mirzani di media sosial. "Aku nggak respek sama berita yang berantem sama orang. Apalagi dia (Nikita Mirzani) bilang aku mendompleng popularitasnya," kata Jenny.

Saat ditanya apakah marah dengan statemen-statemen Nikita Mirzani di Twitter, Jenny mengaku memang sempat panas. "Hati siapa sih yang nggak panas dengan kata-kata Nikita, orang aku lagi di Singapura tiba-tiba berita turun," ungkapnya.

JAKARTA - Jenny Cortez dan Nikita Mirzani terlibat perseteruan sengit di media social, Twitter. Namun ia tak ingin menanggapi perseteruan itu. Baginya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News