Jens Keller Tetap Pelatih Schalke

Jens Keller Tetap Pelatih Schalke
Jens Keller Tetap Pelatih Schalke

jpnn.com - SCHALKE- Jens Keller bisa bernafas lega. Pelatih berusia 43 tahun tersebut tetap dipercaya menjadi nahkoda Schalke. Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, Schalke tetap mempercayakan tim pada Keller.

“Semua diskusi dilakukan secara terbuka dan dengan analisis yang jelas mengenai apa yang mesti dilakukan untuk meningkatkan tim. Jens Keller dan tim kepelatihan akan tetap melatih tim,” demikian bunyi pernyataan Schalke di laman resmi klub.

Sebelumnya, masa depan Keller memang berada di ujung tanduk. Serentetan hasil buruk yang diterima Schalke di Bundesliga membuat manajamen gerah. Puncaknya ialah ketika Schalke hanya bermain imbang tanpa gol kontra Nurnberg akhir pekan lalu.

Gara-gara hasil imbang itu, Schalke kini terdampar di urutan ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 28 poin. Namun, Keller memberi sukses bagi Schalke di Liga Champions. Dia berhasil mengantarkan Schalke ke babak 16 besar.

“Tim kepelatihan akan tetap melanjutkan tugasnya untuk mempersiapkan tium ketika paruh kedua musim dimulai pada 3 Januari mendatang,” tambah bunyi pernyataan resmi Die Knappen, julukan Schalke.

Keller mulai menangani Schalke pada Desember 2012 lalu. Sebelumnya, Keller merupakan nahkoda tim U-17. Keller juga sudah memperpanjang dua tahun kontrak pada Mei silam. (jos/jpnn)

 


SCHALKE- Jens Keller bisa bernafas lega. Pelatih berusia 43 tahun tersebut tetap dipercaya menjadi nahkoda Schalke. Namun, setelah melalui berbagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News