Jerinx SID Mau Berkolaborasi dengan Via Vallen, Tetapi Ada Syaratnya

Jerinx SID Mau Berkolaborasi dengan Via Vallen, Tetapi Ada Syaratnya
Via Vallen dan Jerinx SID. Foto: Kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Jerinx SID tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Via Vallen, meski keduanya sempat berseteru di media sosial.

Hal itu diungkap personel band Superman Is Dead saat menjadi bintang tamu vlog #NGOBAM terbaru akun YouTube Gofar Hilman.

Awalnya, Gofar Hilman mencari tahu seputar masalah Jerinx SID dengan Via Vallen yang pernah terjadi. Penyiar radio itu lantas iseng menanyakan apakah Jerinx SID bersedia apabila suatu saat diajak kolaborasi oleh Via Vallen.

"Ketika ditawari kolaborasi sama SID, lu mau enggak?," tanya Gofar Hilman, Minggu (29/9).

"Pasti mau, dengan satu syarat," jawab Jerinx SID

Pemilik Twice Bar itu mengaku punya satu syarat untuk menerima apabila ada ajakan kolaborasi dari Via Vallen. Syarat tersebut adalah Via Vallen harus menyuarakan Bali Tolak Reklamasi (BTR).

"Suarakan BTR, sesimpel itu," tegas Jerinx SID.

Seperti diketahui, Jerinx SID sempat berseteru dengan Via Vallen beberapa bulan lalu. Penyebabnya adalah Via Vallen diduga kerap membawakan lagu 'Sunset di Tanah Anarki' milik Superman Is Dead tanpa izin.

Jerinx SID tidak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan penyanyi dangdut Via Vallen, meski keduanya sempat berseteru di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News