Jero Selesaikan PR Darwinsaikan PR Darwin

Jero Selesaikan PR Darwinsaikan PR Darwin
Jero Selesaikan PR Darwinsaikan PR Darwin
JAKARTA--Menteri ESDM, Jero Wacik mengaku banyak sekali keputusan-keputusan penting Menteri ESDM yang ditinggal pendahulunya Darwin Zahedy Saleh. Keputusan tersebut satu per satu harus ia selesaikan segera untuk memacu peningkatan di sektor energi.

"Puluhan keputusan Menteri ESDM yang terpending. Di BPMigas saja, ada sekitar 30 keputusan, belum lagi di jajaran Kementerian ESDM. Satu per satu harus saya selesaikan secepatnya keputusan yang pending itu," ucap Jero di kantornya, Rabu (26/10).

Baru seminggu menjabat sebagai Menteri ESDM, ia telah mengeluarkan kebijakan penting yakni pertukaran penjualan gas ke Singapura dan PT PLN. " Persis satu minggu menjabat, saya sudah bergerak cepat dengan membuat keputusan penting yang menurut saya ditunggu banyak pihak," ungkapnya.

Dengan sisa waktu selama tiga tahun kata Jero bukanlah waktu yang lama baginya untuk dapat menyelesaikan kepeutusan-kepeutusan tersebut. Namun menurutnya, jika hal itu dikerjakan secara bersama-sama dengan pihak terkait terutama di jajaran Kementerian ESDM, maka semuanya bisa diselesaikan dengan cepat.

JAKARTA--Menteri ESDM, Jero Wacik mengaku banyak sekali keputusan-keputusan penting Menteri ESDM yang ditinggal pendahulunya Darwin Zahedy Saleh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News