Jerry Palacios Susul Dua Adik

Jerry Palacios Susul Dua Adik
BERSAUDARA - Wilson Palacios (kanan), salah seorang dari Palacios bersaudara di timnas Honduras, saat laga kontra Cile, 16 Juni lalu. Foto: Ezra Shaw/Getty Images/FIFA.com.
JOHANNESBURG - Lengkap sudah kebanggaan yang dimiliki keluarga Palacios. Tiga anak lelaki keluarga tersebut dipanggil pelatih Reinaldo Rueda masuk skuad Honduras yang berlaga di PD 2010. Si sulung Jerry Palacios menjadi anggota terakhir yang dipanggil Rueda, terkait cederanya gelandang serang Julio Cesar de Leon. Dia pun menyusul dua adiknya, Wilson dan Johnny, yang lebih dulu memastikan tempat di skuad resmi.

Jerry mendarat di Afsel pertengahan pekan lalu, sebelum kickoff laga Honduras melawan Cile. Dia mulai berlatih bareng tim reguler sejak Jumat lalu, dan siap diturunkan kala melawan Spanyol. "Saat ini, saya hanya sangat mensyukuri keberadaan saya di tim," ungkap Jerry, seperti dilansir situs resmi FIFA.

"Sebenarnya, saya termasuk 30 pemain terakhir yang diseleksi pelatih, tapi saya gagal menembus skuad resmi 23 orang. Kini, saya bermain untuk Honduras di PD, dan fakta bahwa saya bersama-sama Wilson dan Johnny adalah berkat dari Tuhan. Anak cucu Palacios tidak akan pernah bisa melupakannya," papar pria berusia 28 tahun tersebut.

Gelandang yang merumput di klub Liga Tiongkok, Hangzhou Nabel Greentown itu menerangkan, dirinya sedang di Beijing ketika dikabari masuk skuad. "Saya sedang nonton televisi. Tiba-tiba telepon saya berdering, dan ternyata itu Wilson. Dia bilang pelatih ingin saya terbang ke Afsel," tuturnya.

JOHANNESBURG - Lengkap sudah kebanggaan yang dimiliki keluarga Palacios. Tiga anak lelaki keluarga tersebut dipanggil pelatih Reinaldo Rueda masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News