Jessica Iskandar Makin Fokus Urus Anak

Jessica Iskandar Makin Fokus Urus Anak
Jessica Iskandar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - LAMA tak muncul ke media, Jessica Iskandar terlihat hadir di gala premier film 2014 besutan Hanung Bramantyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini. Chika -sapaan akrabnya-  tidak datang sendirian. Dia hadir bersama beberapa orang teman selebriti lain.

Mengenakan dres batik warna unggu, ia melempar senyum kepada awak media. Tidak banyak yang diucap perempuan kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu. ”Sudah lama nggak nonton bioskop, terus ada kesempatan," ujarnya.

Hanya saja, kesempatan bertemu awak media tidak dipakai Jessica untuk menjelaskan kasus hukum yang masih berjalan, terkait pernikahannya dengan Ludwiq. Alih-alih membantah, Jedar -nama bekernnya- menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya.

Ibu satu anak ini pun lebih memilih untuk memfokuskan diri merawat buah hatinya, El Barack Alexander. "Kan sama anak terus, kalau anak kan urusan kebutuhan," paparnya.

Jedar mengaku tidak sepenuhnya menyerahkan perawatan buah hatinya kepada baby sitter. ”Baby sitter untuk membantu saja, kalau aku kan lebih ke menyusui," ujarnya.

Kehadiran baby sitter hanya sekedar membantu. Jika dia ada syuting atau aktivitas keartisan lainnya, Jessica lebih memilih menitipkan El kepada orang tuanya.

Tanpa adanya baby sitter, ia pun merasa kasih sayang yang didapatinya tidak akan terbagi. "Dan emang seneng sama baby, jadi uyel-uyelan saja berdua," tutupnya. (ash)

 


LAMA tak muncul ke media, Jessica Iskandar terlihat hadir di gala premier film 2014 besutan Hanung Bramantyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News