Jessica Iskandar Mendamba Zac Efron

Jessica Iskandar Mendamba Zac Efron
Jessica Iskandar saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Kamis (14/7). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
SEJAK putus dari Avalon Carpenter dua tahun lalu, Jessica Iskandar belum mendapat penggantinya. Bukan karena masih cinta, dan berharap kembali ke pelukan pria asal Australia itu. Namun Chika- begitu dia akrab disapa- belum menemukan sosok yang sesuai dengan kriterianya.

”Aku mau punya cowok yang penyayang, romantis, lucu, mengerti pekerjaan aku, dan sayang keluarga. Kalau fisik, aku suka cowok yang tinggi dan gantengnya kayak Zac Efron,” ungkapnya di Studio RCTI, Jakarta Barat, kemarin. Zac merupakan aktor Hollywood yang membintangi trilogi High School Musical.

Chika tidak mau terburu-buru memulai hubungan baru. Pemeran Kara dalam film Dealova itu, ingin benar-benar yakin sebelum memutuskan menerima cinta seseorang. Dan saat ini, dia mengaku sibuk bekerja sehingga hampir tidak punya waktu untuk memikirkan urusan asmara.

”Kata mama, daripada stres ditinggal lelaki, lebih baik menjauh dari awal,” katanya. Ketika jalinan cintanya dengan Avalon kandas, aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu memang sempat stres. Dia bahkan tidak bisa membendung air matanya saat mengungkapkannya di depan kamera para pewarta.

SEJAK putus dari Avalon Carpenter dua tahun lalu, Jessica Iskandar belum mendapat penggantinya. Bukan karena masih cinta, dan berharap kembali ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News