Jet Tempur Israel Dirontokkan Tentara Syria

Jet Tempur Israel Dirontokkan Tentara Syria
Jet Tempur Israel Dirontokkan Tentara Syria
DAMASKUS - Tentara Suriah telah menembak jatuh sebuah jet Israel selama agresi udara pemerintaan zionis itu ke Damaskus. Televisi Manar Hizbullah menyatakan, pesawat jet tempur Israel berhasil dirontokkan selama serangan mendadak terhadap fasilitas pertahanan Suriah di bawah kendali Presiden Bashar al-Assad.

Roket Israel menyerang sasaran di pinggiran Damaskus. Ledakan besar terdengar di lingkungan kota, di mana fasilitas penelitian Jamraya berada. Kompleks yang diyakini digunakan untuk penelitian senjata kimia itu telah diserang Israel pada kesempatan sebelumnya.

"Informasi awal menunjukkan ledakan di pusat penelitian ilmiah di Jamraya dekat Damaskus disebabkan oleh rudal Israel," kata kantor berita resmi SANA, seperti dilansir ibtimes (5/5).

Serangan baru negeri zionis ini disebut telah meningkatkan moral para kelompok pemberontak yang telah pulih dari serangan tentara Suriah. Gambar yang diunggah ke internet oleh para aktivis menunjukkan serangkaian ledakan.

DAMASKUS - Tentara Suriah telah menembak jatuh sebuah jet Israel selama agresi udara pemerintaan zionis itu ke Damaskus. Televisi Manar Hizbullah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News