Bom Meledak di Somalia, 11 Orang Dilaporkan Tewas

Bom Meledak di Somalia, 11 Orang Dilaporkan Tewas
Bom Meledak di Somalia, 11 Orang Dilaporkan Tewas
MOGADISHU - Sebuah ledakan keras menghantam distrik komersial dan administratif ibukota Somalia, Mogadishu.  Ledakan yang menghasilkan gumpalan pekat asap hitam ke langit yang memenuhi lokasi ledakan dan menewaskan 11 orang. Menyusul ledakan ini, terdengar pula rentetan tembakan melanda kawasan kilometer 4 , Mogadishu pada Minggu pagi (5/5).

Dilansir, Al Jazeera, sedikitnya 11 orang telah tewas dalam serangan tersebut. Ini merupakan ledakan besar pertama bulan ini. "Empat kendaraan rusak sepenuhnya dan salah satumya milik menteri dalam negeri, tetapi yakin dia tidak di dalam kendaraan pada saat itu," ujar koresponden Al Jazeera Peter Greste.

Serangkaian serangan melanda ibukota Somalia beberapa waktu terakhir. Bulan lalu sembilan pejuang mengenakan seragam polisi menyerang kompleks Pengadilan Mogadishu, menewaskan 10 petugas keamanan nasional sebelum memasuki gedung.

Pada Maret sebuah bom mobil di Mogadishu menewaskan 10 orang, dan al-Shabab mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

MOGADISHU - Sebuah ledakan keras menghantam distrik komersial dan administratif ibukota Somalia, Mogadishu.  Ledakan yang menghasilkan gumpalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News