Jika SBY Terus Difitnah, PD Ancam Perkarakan Media

Jika SBY Terus Difitnah, PD Ancam Perkarakan Media
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono dalam acara temu kader nasional PD di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Sekretaris Departemen Hukum DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan, menyatakan bahwa temu kader nasional partainya yang digelar di Sentul hari ini (26/10) merupakan momentum konsolidasi ke dalam untuk menjaga partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu dari ancaman fitnah dan serangan eksternal. Tujuannya, agar PD tetap menjadi jawara pada 2014 mendatang.

"Temu kader nasional PD merupakan forum konsolidasi ke dalam guna memperkuat barisan dan menjaga partai serta merebut kejayaan partai pada pemilihan umum tahun 2014 mendatang," kata Jemmydalam rilisnya, Sabtu (26/10).

Selain itu, lanjut Jemmy, temu kader nasional ini juga bentuk show of force bahwa PD masih solid dan kuat. Momentum ini juga untuk menyemangati seluruh kader PD.

"Kita juga mengingatkan para pelaku politik jangan menggunakan fitnah. Kalau mereka terus melakukan intrik dan fitnah, kami akan melawan," ujarnya.

Dia juga mengingatkan media masa yang ditumpangi kepentingan-kepetingan pihak tertentu untuk menulis tentang PD berdasarkan fakta dan data. Jemmy pun mengancam akan memerkarakan media yang terus menyudutkan PD.

"Kami akan menempuh jalur legal jika penzaliman informasi yang tidak berimbang terus-menerus di tujukan pada partai kami. Kami juga akan menjaga Ketua Umum PD dari semua fitnah yang akhir-akhir ini gencar dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” tekadnya. (fas/jpnn)


JAKARTA – Sekretaris Departemen Hukum DPP Partai Demokrat, Jemmy Setiawan, menyatakan bahwa temu kader nasional partainya yang digelar di Sentul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News