SBY Tanya ke Kader PD: Masih Ingat Saya?

SBY Tanya ke Kader PD: Masih Ingat Saya?
SBY Tanya ke Kader PD: Masih Ingat Saya?

jpnn.com - BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pengarahan dalam acara temu kader nasional Partai Demokrat di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10).

Di awal pidatonya, SBY melontarkan beberapa pertanyaan pada 10.250 orang kader Partai Demokrat yang hadir. "Masih ingat saya?," tanya SBY.

Sontak, seluruh kader menjawab pertanyaan SBY secara serentak. "Masih," teriak para kader Partai Demokrat.

SBY kemudian membalas, "Terima kasih, karena saya sangat ingat saudara-sadara," sambung SBY.

Terakhir, SBY memastikan apakah seluruh kadernya yang hadir masih optimistis dan tetap semangat. Sebab menurut SBY jika tidak memiliki rasa semangat dan optimistis itu sama seperti kalah sebelum bertanding.

"Kalau tidak optimis saudara tidak punya semangat, hari ini kita sudah kalah. Kalau kita masih punya semangat dan kita masih optimistis mau bekerja keras,  Insya Allah tahun depan Demokrat akan berhasil lagi," pungkas SBY sembari diiringi riuh tepuk tangan puluhan ribuan kader yang hadir. (chi/jpnn)

 


BOGOR - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pengarahan dalam acara temu kader nasional Partai Demokrat di Sentul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News