Belum Jadi Kader, Gita Pakai Jas Demokrat

Belum Jadi Kader, Gita Pakai Jas Demokrat
Belum Jadi Kader, Gita Pakai Jas Demokrat

jpnn.com - BOGOR - Beberapa peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD) tampak hadir dalam acara temu kader nasional di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/10). Mereka pun duduk di deretan paling depan sejajar dengan Ketua Umum PD, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dari sebelas peserta Konvensi Capres Demokrat, hanya dua orang yang tak hadir, yaitu Dino Patti Djalal dan Ali Masykur Musa. Sedangkan sembilan peserta konvensi lainnya.

Namun, ada satu penampilan di luar kebiasaan yang ditunjukkan Gita Wirjawan. Menteri Perdagangan yang juga peserta konvensi itu terlihat mengenakan seragam Partai Demokrat seperti yang dikenakan Hayono Isman dan Marzuki Alie yang memang kader senior di PD. Selain Gita, peserta konvensi yang bukan kader PD hanya mengenakan kemeja dan batik saja.

Saat ditanya tentang alasan mengenakan jaket PD, Gita mengaku ingin menghormati partai pemenang Pemilu 2009 itu.  "Disuruh pakai jaket begini, ya karena ini acara kader, menghormati kader saja," ucapnya.

Gita justru menegaskan bahwa dirinya  belum resmi menjadi kader Demokrat  meski sudah memakai seragam partai besutan SBY itu. "Belum-belum resmi (bergabung. ke Demokrat-red)," pungkasnya. (chi/jpnn)


BOGOR - Beberapa peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat (PD) tampak hadir dalam acara temu kader nasional di Sentul Internasional Convention


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News