Jika Tak Bisa Dibeli, Madrid Tetap Beri De Gea 5 Juta Euro

Jika Tak Bisa Dibeli, Madrid Tetap Beri De Gea 5 Juta Euro
David De Gea. Foto: epa

jpnn.com - SPANYOL - Real Madrid dikabarkan akan membayar David De Gea sebesar 5 juta euro meskipun gagal merekrutnya tahun ini. Langkah itu dilakukan untuk memastikan De Gea bergabung dengan Los Blancos tahun depan.

Madrid masih berharap mendapatkan kiper Manchester United itu di jendela transfer kali ini. Tapi Setan Merah ogah kehilangan De Gea tanpa perlawanan. 

Lebih lanjut, United menyatakan ketertarikanya pada pemain Madrid Sergio Ramos dan Keylor Navas. Sikap itu membuat kesempatan Madrid meminang De Gea jadi lebih rumit. 

Dilansir dari laman Football Espana, jika tak jadi diboyong kali ini Madrid akan memberikan De Gea uang dengan jumlah yang akan ia dapatkan pada tahun pertama kontraknya di Madrid, yakni 5 juta Euro. 

Langkah ini untuk memastikan De Gea, yang akan berakhir kontraknya musim depan, akan meninggalkan United secara cuma-cuma dan hanya akan menuju Real Madrid. 

Media setempat mengungkapkan sambil menunggu kedatangan target utamanya tahun depan, Real Madrid kemungkinan akan merekrut kiper Espanyol Kiko Casilla.(ray/jpnn)


SPANYOL - Real Madrid dikabarkan akan membayar David De Gea sebesar 5 juta euro meskipun gagal merekrutnya tahun ini. Langkah itu dilakukan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News