JK Anggap Wajar Pertemuan Jokowi dengan Ketua DPR dan MPR

JK Anggap Wajar Pertemuan Jokowi dengan Ketua DPR dan MPR
JK Anggap Wajar Pertemuan Jokowi dengan Ketua DPR dan MPR

jpnn.com - JAKARTA - Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) menyatakan, pertemuan antara presiden terpilih Joko Widodo dengan pimpinan DPRm MPR dan DPR yang digelar malam ini merupakan hal yang wajar. Sebab, justru para pimpinan lembaga negara memang harus berkomunikasi.

"Ya (pertemuan) itu wajar. Kalau presiden dan Ketua DPR, MPR itu kan suatu lembaga resmi yang harus bertemu," kata JK saat ditemui di sela-sela acara GP Ansor di Jakarta Selatan, Jumat (10/10) malam.

Hanya saja, bekas Ketua Umum Golkar itu mengakui bahwa pertemuan itu memang terkesan mendadak. JK juga belum bisa memastikan hal yang dibahas dalam pertemuan itu.

JK menduga pertemuan itu tak terlepas dari rencana pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada 20 Oktober nanti. Namun demikian, kata dia, yang terpenting  pertemuan itu untuk membicarakan perjalanan Indonesia ke depan.

Pada bagian lain, JK tak mempersoalkan dominasi Koalisi Merah Putih di parlemen. Bagi JK, tugasnya yang pokok bukan memikirkan kubu yang dominan, tapi lebih kepada bekerja yang pro rakyat.

"Tidak apa-apa selama berpikir bekerja untuk bangsa. Kan (KMP) sama-sama bekerja untuk bangsa," ujar JK.(boy/jpnn)


JAKARTA - Wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (JK) menyatakan, pertemuan antara presiden terpilih Joko Widodo dengan pimpinan DPRm MPR dan DPR yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News